Pastikan Aman dan Lancar di Perjalanan, Polsek Tebas Lakukan Pengawalan Pemberangkatan Calon Haji




Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar, Polres Sambas, Polsek Tebas – Brigpol Teguh Nugroho bersama tiga orang anggota Polsek Tebas melaksanakan pengawalan keberangkatan  rombongan jamaah calon haji dari Kecamatan Tebas dengan titik kumpul di Masjid Al Manar Kecamatan Tebas dengan tujuan titik kumpul pemberangkatan jamaah calon haji Kabupaten Sambas di Masjid At Taqwa Kecamatan Pemangkat, Rabu (17/07)

Jumlah Jamaah calon haji dari Kecamatan Tebas sebanyak 54 orang dengan rincian 25 orang jamaah calon haji laki-laki dan 29 orang jamaah calon haji perempuan. Para jamaah calon haji yang akan berangkat dihantar dengan menggunakan kendaraan roda empat kurang lebih sejumlah 52 unit oleh masing-masing keluarga calon haji.

Keberangkatan rombongan calon Haji asal Kecamatan Tebas menuju titik kumpul pemberangkatan jamaah haji Kabupaten Sambas yang bertempat di Masjid At Taqwa Kecamatan Pemangkat tersebut menggunakan pengawalan 1 unit kendaraan dinas roda empat dan 2 unit kendaraan dinas roda dua Polsek Tebas yang dipimpin langsung oleh Brigpol Teguh Nugroho.

Kapolres Sambas AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Tebas AKP Andri Syahroni, S.I.P., M.M saat ditemui menambahkan, dengan memberikan sejumlah rangkaian kegiatan pengamanan hingga pengawalan pemberangkatan jamaah calon haji tersebut, diharapkan para calon haji
dapat merasa nyaman dan terjamin keselamatannya saat pelepasan dan keberangkatan nantinya. Keseluruhan kami terjunkan sebanyak 8 personil Polsek untuk melaksanakan pengamanan dan didalam 8 personil itu kami tugaskan 4 personil untuk melakukan pengawalan, jelas Kapolsek.

"Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih dengan Kepolisian Sektor Tebas dalam hal ini yang sebagaimana telah memberikan segenap waktu dan tenaganya dalam membantu mengamankan hingga mengawal kami sampai ke tempat titik kumpul pemberangkatan kami di masjid At Taqwa Kecamatan Pemangkat. Semoga menjadi ladang amal dan berkah untuk Polsek Tebas terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat", ujar salah seorang jamaah calon haji yang enggan disebutkan namanya.

"Saya mengingatkan agar para calon jamaah haji dari Kecamatan Tebas ini agar selalu memperhatikan dan mengikuti instruksi dari petugas pendamping sebagai pemandunya sehingga dapat melakukan kegiatan kegiatan dengan lancar dan semoga semua selamat sampai pulang selamat dan kembali juga selamat, dengan membawa predikat sebagai haji mabrur aamiin", pungkas Brigpol Teguh Nugroho.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.