Pelayanan Prima SPKT Polsek Tebas Kepada Warga.


Tribratanews.polri.go.id. Kepolisian Resor Sambas - Sektor Tebas – Sebagai bentuk pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat, Ka Jaga Regu II Brigpol Teguh Nugroho memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan 3S (Senyum,Sapa,Salam) dan tidak dikenakan biaya/gratis karena Polsek Tebas bebas Pungli, seperti Pelayanan Hilang Buku Tabungan Bank BNI an.  Kon Tjun Min warga Desa Tebas Kuala,  Rabu Pagi 17 Juli 2019.

Diharapkan dengan moto 3S di Sentra Pelayanan Kepolisian terpadu Polsek Tebas kepada warga masyarakat dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan masyarakat merasa nyaman saat membuat laporan pengaduan/kehilangan.

"Bahwa Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan mengutamaka moto 3S dan pelayanan yang cepat,tepat serta tanpa di pungut biaya/gratis “ ujar Ka Jaga Ru II Brigpol Teguh Nugroho.

Secara terpisah, Kapolsek Tebas AKP ANDRI SYAHRONI, S.I.P. mengatakan " Polsek Tebas sangat mengutamakan Pelayanan Prima kepada masyarakat sehingga keberadaan/kehadiran polisi selalu dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat, karena tanpa adanya kekompakan sinergitas Polri dan Masyarakat, Polri bukanlah apa - apa."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.