PENGAWASAN PEMBANGUNAN DESA SEJAK DINI



tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar - Polres Sambas.Bhabinkamtibmas Desa Sebubus Bripka Muriadi S.I.P menghadiri musyawarah pembangunan desa tahap dua ( II) Rabu , (17/07/2019)

Bertempat di aula pertemuan kantor desa sebubus, telah dilaksanakan musyawarah pembangunan desa tahap dua. Yang mana pada tahap pertama (I)  telah di selesaikan di tiga (3) dusun, yakni Dusun Sungai tengah, Dusun Sungai Dungun dan Dusun Cermai. Dan akan melanjutkan pembangunan desa tahap dua ( II)  kepada tujuh (7 ) dusun yang belum di kerjakan.

Pada pembahasan musyawarah kali ini Kasi Kesra menegaskan agar lokasi pembangunan harus benar-benar Clean and clear dari permasalahan lahan. Karna kalau terjadi permasalahan lahan di lapangan maka dana desa akan di silvakan, ataupun dengan pengajuan perubahan. Namun memakan waktu yang cukup lama dan mendapat persetujuan dari Bupati. Dari itu hendaklah di pastikan lokasi pembangunan benar -benar dalam keadaan Clean and clear. Ungkap Halimin (Kasi Kesra)

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan agar dalam proses pembangunan untuk melibatkan kepala dusun maupun masyarakat setempat, baik sebagai pekerjaan maupun sebagai pengawasan.

" Tentu saya juga akan datang ke lokasi pembangunan, melaksanakn cek and control sebagai bentuk perhatian dan pengawasan terhadap proses pembangunan. Sehingga pembangunan terselenggara sesuai denagn apa yang telah di tentukan".Ungkap Muriadi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.