Polsek Selakau Antisipasi Kejahatan dengan Melaksanakan Patroli




polres sambas, polsek selakau. Guna menjaga sinergitas dan kemitraan antara masyarakat dan aparat keamanan,  personil Polsek Selakau terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahim dengan warga untuk sampaikan himbauan kamtibmas secara langsung kepada masyarat.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh personil SPKT A Polsek Selakau brigpil Riski anugrah yang melaksanakan patroli ditempat-tempat rawan yang ada di Desa desa kec. Selakau. serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

Seluruh elemen masyarakat diharapakan dapat bahu membahu dengan Polsek Selakau Polres Sambas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya kejahatan yang terjadi di masyarakat untuk mencegah adanya berita-berita bohong (Hoax), sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Selakau selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Bagi warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk melapor ke Polsek Selakau ataupun ke Babinkamtibmas wilayah nya agar dapat segera untuk diantisipasi, serta merespon informasi yang di berikan masyarakat dalam membantu tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam ciptakan situasi yang kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.