Selaku Bhabinkamtibmas Brigpol Dicky Permana Sambangi Masyarakat tingkatkan Kemitraan

 

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas ,Selaku Insan Bhayangkara Polri merupakan instansi harapan bangsa kedepanya terutama lini terdepan yaitu Bhabinkamtibmas Pada hari Rabu tanggal 17 Juli 2019,menciptakan  hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas Desa Sb. Kuala Polsek Jawai dengan warganya .

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kemitraan dengan masyarakat sehingga bisa mendeteksi permasalahan dan bisa dengan cepat mencari solusi dalam menyelesaikan permasalahan tersebut.

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Sb. Kuala Brigpol Dicky Permana juga menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yg di kunjungi antara lain yaitu tentang Stop Pungli dan himbauan Maklumat Kapolda Kalbar yaitu tentang kewajiban,  larangan dan sanksi pembakaran hutan dan lahan ( Karhutla), serta mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban  sehingga didalam melaksanakan kegiatan sehari-hari dapat berjalan dengan lancar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.