Tim supervisi BagRen polres Sambas tiba di Polsek sejangkung





Rabu 17 juli 2019 Tim supervisi BagRen polres sambas yang di pimpin oleh KABAG REN Kompol Samidi S.H. bersama beberapa anggota sengaja mendatangi polsek sejangkung untuk laksanakan supervisi guna pemantauan akan anggaran polres sambas yang di serap oleh masing-masing polsek, supervisi kali ini tidak hanya di lakukan untuk polsek sejangkung melainkan terdiri dari 4 polsek sekaligus yakni polsek Subah, polsek Sajad, polsek kota serta polsek sejangkung dan supervisi tersebut di laksanakan di polsek sejangkung.

Setibanya di polsek sejangkung tim supervisi di sambut langsung oleh Kapolsek Sejangkung Ipda Agus Ganjar Nugraha dan langsung memasuki aula polsek sejangkung untuk memulai supervisi, di sini Kapolsek Sejangkung membuka kegiatan supervisi dan di lanjutkan oleh masing-masing polsek yang juga mengikuti kegiatan di maksud.

Kompol Samidi S.H. selaku Kabagren polres sambas menuturkan Kegiatan supervisi ini di maksudkan mengawasi anggaran yang di serap oleh masing-masing polsek karena tidak menutup kemungkinan terjadi penyalahgunaan anggaran serta menghindari anggaran duplikasi tunjangan jabatan yang di karenakan keterbatasan personil dan pemetaan anggaran yang tidak terserap. Dengan adanya supervisi dan koordinasi dengan BagRen polres sambas tentang anggaran tahun 2019 di harap penyerapan anggaran bisa lebih maksimal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.