Wujud Kepedulian Polsek Pemangkat Jenguk Anak Anggota Yang Sedang Sakit




Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.Polressambas – Kapolsek Pemangkat Polres Sambas Kompol Bagio Erianto, SH didampingi pengurus Bhayangkari Ranting Pemangkat beserta anggota melaksanakan kegiatan sosial menjenguk anak dari salah satu anggota Polsek Sambas yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Pemangkat, Selasa (16/07/19).

Kompol Bagio Erianto, SH mengatakan bahwa kegiatan sosial merupakan salah satu agenda rutin Polsek Pemangkat yaitu dengan menjenguk anggota maupun keluarganya yang mengalami sakit hingga dirawat.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturrahmi dan kebersamaan antara anggota dengan Polsek Pemangkat Polres Sambas”, terangnya.

Sementara itu, pada kegiatan tersebut menjenguk anak dari Bripka Maryono anggota Polsek Sambas yang sedang dirawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah Pemangkat.

“Dengan menjenguk keluarga anggota yang sakit diharapkan mampu memberi motivasi dan semangat semoga cepat diberikan kesehatan oleh ALLAH SWT .tambahnya

Atas kunjungan Kapolsek Pemangkat beserta Pengurus Bhayangkari Ranting Pemangkat serta anggota, Bripka Maryono menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang menyempatkan waktu untuk menjenguk anaknya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Pemangkat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.