HUMAS POLRES SAMBAS

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Tahun Baru 2018  Polsek Tekarang  Intensifkan Patroli Malam


Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-dalam upaya menjaga kamtibmas di wilkum Polsek Tekarang anggota piket jaga Polsek Tekarang yang dipimpin Ka. Spk Aiptu Tauran bersama anggotanya Brigpol Beny selaku anggota Sabhara Dan piket fungsi Brigpol. Havit M. melaksanakan giat rutinitas Patroli di sekitar pasar Rambayan dan pelabuhan perigi piai Sabtu (30 /12/2017) pukul 22.00 wib.s/23.30 wib.

Sasaran pada malam ini yang dilaksanakan Ka. Spk Regu II Sabahara Polsek Tekarang  adalah menekan kenakalan remaja dengan membubarkan anak-anak muda yang sedang nongkrong sampai larut malam dengan mengarahkan untuk pulang kerumahnya masing-masing.

Giat tersebut sengaja dilakukan  Polsek Piket KA. Spk Regu II. dalam rangka menekan kenakalan remaja menjelang tahun baru 2018 agar kedepannya dikecamatan Tekarang dan ia mengatakan patroli ini dalam rangka meningkatkan kinerja kepolisian untuk melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat.Diwilayah hukum Polsek Tekarang.

"Open dan peduli untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan memang harus di lakukan anggota polri, demi keamanan masyarakat khususnya Kecamatan Tekarang,"tutup Aiptu Tauran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.