HUMAS POLRES SAMBAS

Paska Hujan Polsek Jawai Tetap Berikan Pelayanan Pengamanan Bagas Band

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-demi memberikan keamanan dan kelancaran pada saat Bagas Band asal Desa Parit Setia yang diundang  tuan rumah Bapak Karnain dalam rangka memeriahkan pesta pernikahan anak kandungnya di Dusun Sentebang Barat Desa Sentebang Kacamatan Jawai Kabupaten Sambas, Kapolsek Jawai Iptu Prambudi.P menurunkan 2 anggotanya untuk melaksanakan pengamanan, Sabtu (30/12/2017) pukul 19.30 wib.

Meskipun hujan yang mengguyur saat acara tersebut berlangsung tidak menurunkan semangat dari kedua petugas pengamanan untuk melakukan pelayanan primanya dalam menjaga acara hiburan rakyat band dangdut bebas dari gangguan kamtibmas sampai selesai.

Hal tersebut terlihat dari Brigpol Atur Wisono Agung selaku anggota reskrim dan Brigpol Nurul Afrianto dari anggota Sabhara memantau jalannya hiburan rakyat dan memastikan hibutan tersebut selesai dengan kondusif.

Demi menghindari risiko dari gangguan kamtibmas, Brigpol Atur Wisono Agung meminta waktu sebentar untuk memberikan himbuan kamtibmas terkait untuk para penonton yang menyaksikan hiburan ini untuk tidak mengkonsumsi minuman keras, karena barang tersebutlah awal dari timbul gangguan kamtibmas.

Selain itu tambah Brigpol Atur menjelang pergantian tahun 2018 berharap untuk dukungan nya masyarakat Jawai Agar para pemuda tidak melakukan balap-balapan pada saat malam pergantian tahun baru 2018 baik disekitar pasar Sentebang maupun di  luar pasar Sentebang dan tidak membawa sejenis alat Senso ataupun Snalpot Racing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.