HUMAS POLRES SAMBAS

Berikan Pelayanan Prima Dari Polsek Jawai Kepada Arema Band

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Sambas-Pukul 19.00 wib Meskipun Hujan Pelayanan Prima dari Polsek Jawai terkait pengamanan Arema Band yang diadakan di Dusun Pampang Desa Sarang Burung Usrat tidak membuat lemah semangat bagi Bripka Tomin Selaku Kanit Reskrim dan Brigpol Samsul Bhabinkamtibmas Polsek Jawai untuk melaksanakan tugasnya sebagai anggota polisi.

Dari hal tersebut demi memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat Jawai dalam menyaksikan hiburan band tersbut dalam rangka memeriahkan anak kandung dari tuan rumah yang mengundang band tersebut bapak Talib adalah untuk mendekatkan diri dan menjalin tali silahturahmi kepada masyarakat Jawai   sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman apabila ada polisi di dekatnya.

Demi memastikan untuk tidak adanya gangguan kamtibmas pada saat acara berlangsung Brigpol Samsul memberikan sepatah dua patah kata dari pesan-pesan kamtibmas berharap kepada para pemuda yang menonton untuk tidak saling mengolok apalagi dalam keadaan mabuk untuk tidak membuat keributan, "dan apabila hal itu terjadi maka kami dari pihak kepolisian berhak menghentikan giat band tersebut" jelas Brigpol Samsul.

Alhamdulillah Sesuai dengan harapan acara tersebut pukul 23.00 wib berakhir aman dan lancar kemudian dari tuan rumah mengajak makan bersama sebelum kembali pulang, Sabtu (30/12/2017).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.