HUMAS POLRES SAMBAS

Banyaknya Animo Masyarakat Dalam Perayaan Pergantian Tahun Baru 2018 Sangat Ramai, Kapolsek Jawai Berinisiatif Untuk Menyebarkan Himbauan


Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar-polres sambas. Menjelang perayaan pergantian tahun baru 2018, Kapolsek Jawai Iptu Prambudi membuat strategi dalam hal menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam perayaannya. 

Hal tersebut dilakukan dengan cara melakukan penempelan Himbauan dititik-titik keramaian pasar dan Balai Desa  agar masyarakat mudah untuk dibaca dan dipedomani. Jum'at (29/12/2017) Sekira Jam. 09.00 wib

Sebagaimana diketahui bahwa sebelum membuat pamlet ini telah dilaksanakan pertemuan lintas sektoral yang menghadirkan muspika dan para tokoh-tokoh Kecamatan Jawai.

Dalam kegiatan ini Kapolsek memerintahkan Aipda Uray Hairani dan Bripka Cahyono untuk melaksanakannya, dengan tujuan agar tempat acara puncak di halaman Kantor Camat Jawai Sterilisasi dari Kendaraan Bermotor di Pasar Sentebang pada saat Pergantian Malam Tahun Baru 2018.

Adapun isi dari pada himbauan tersebut diantaranya :
~ 1. Mari kita ciptakan situasi aman dan kondusif selama kegiatan malam pergantian tahun baru 2018 di Kecamatan Jawai.
~ 2. Agar masyarakat tidak menggunakan knalpot racing dan alat pengeras suara lainnya seperti sinso dalam menyambut malam pergantian tahun baru 2018.
~ 3. Agar para pemuda tidak melakukan balap-balapan pada saat malam pergantian tahun baru 2018 baik disekitar pasar Sentebang maupun luar pasar Sentebang.
~ 4. Agar masyarakat yang akan menyaksikan malam pergantian tahun baru 2018 di Desa Sentebang agar memarkirkan kendaraannya dilokasi yanh telah ditentukan, yaitu :
- Halaman Pasar Baru Desa Sentebang.
- Halaman Kantor Koramil Jawai.
- Halaman Sekolah Dasar Negeri 07 Sentebang.
- Jalan Pertanian Desa Sentebang.
- Halaman Sekolah Dasar Negeri 14 Sentebang.
~ 5. Agar pada saat memarkirkan kendaraan bermotor tidak lupa mengunci stang.
~ 6. Pada saat menyambut tahun baru 2018 di desa Sentebang akan dilakukan penutupan jalan di sekitar Pasar Sentebang.

Semoga dalam pelaksanaan berjalan dengan lancar sehingga ketertiban dan kemeriahan masyarakat dalam menyambut pergantian tahun baru 2018 sukses tanpa ada hambatan apapun. Harapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.