HUMAS POLRES SAMBAS


Ps Panit Binmas Polsek Jawai Selatan Lakukan Safari Jum'at



Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Samba. Dalam menyambut Tahun Baru 2018 Ps Panit Binmas Aiptu SABARNO berikan himbauan melalui  Safari Jum'at di Mesjid Nurul Iman Dsn. Kalang Bau Ds. Jawai Laut Kec. Jawai Selatan Kab. Sambas,  tanggal 29 Desember 2017.

Aiptu Sabarno melakukan Safari Jum'at dengan cara Tatap Muka /  binluh dan memeberikan tema tentang Kenakalan Remaja dalam menyambut thn baru 2018 Kec. Jawai Selatan.

Aiptu Sabarno menerangkan bahwa
Pemberikan binluh guna cekal Kenakalan Remaja ( Perkelahian dan pelanggaran Lalu Lintas ) dalam menyambut malam tahun baru nantinya dan mengarahkan serta mengajak para orang tua utk cekal anak2 nya jangan sampai terjadi pelaku/ korban guna terciptanya ketertiban dan keamanan di masyarakat. Mengajak dan menumbuhkan kesadaran masyarakat secara bersama sama untuk membangun Kamtibmas agar selalu kondusif. "Imbuh Aiptu Sabarno".

Kegiatan ini merupakan tujuan utama Ps Panit Binmas Untuk mencekal seluruh unsur masyarakat sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.