HUMAS POLRES SAMBAS

Bhabinkamtibmas hadiri acara pelantikan PAW anggota BPD Desa Puringan


Tribratanews
polri.go.id. polda kalbar polres sambas.polsek teluk keramat. Puringan - pada hari Senin ( 26/02/2018) sekira pukul 08.30 wib s/d 10.30 wib ,pihak pemerintah desa Puringan Kec.Teluk Keramat Melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan PAW anggota DPD nya dengan dasar surat rujukan Camat Teluk Keramat Nomor: 140 / 152 / Tapem ,tanggal 23 Februari 2018 tentang pengambilan sumpah dan pelantikan PAW anggota BPD Desa Puringan.

Brigpol Dadan Wijaya Selaku Bhabinkamtibmas Desa Puringan juga ikut menghadiri kegiatan tersebut untuk mewakili Kapolsek Teluk Keramat.Dalam Kegiatan Tersebut Bhabinkamtibmas diberikan kesempatan untuk menyampaikan pandangan umum terkait dengan perkembangan situasi di masyarakat.Terkait dengan hal tersebut Brigpol Dadan wijaya menekankan kepada masyarakat untuk bersama sama menciptakan situasi yang kondusif menjelang pilkada 2018 kedepan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.