HUMAS POLRES SAMBAS

Personil Polsek Tekarang lakukan Sambang Duka


Tribratanews.polri.go.id
 pdda kalbar.polres sambas.Dalam upaya menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tekarang kegiatan sambang selalu dilakukan Polsek Tekarang agar pelaksanaan tugas dilapangan dapat di sambut baik oleh masyarakat, hal itu tercermin dari kegiatan yang dilakukan kapolsek dan personil Polsek Tekarang salah satunya dengan kegiatan Sambang Duka, Selasa 27/02/2018.

Kegiatan Sambang Duka merupakan kegiatan6 yang dilakukan personil Polsek Tekarang untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan dukungan moril bagi keluarga yang berduka salah satunya sambang Duka ke rumah Almarhumah Jami'ah binti Ahmad yang berumur 74tahun dari Desa Tekarang pada hari Selasa pagi tanggal 27 pebruari 2018.

Kapolsek Tekarang Akp Sutikno Lukito mengungkapkan, Diharapkan kegiatan Sambang Duka ini dapat membangun rasa kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat sehingga tercipta hubungan yang erat antara masyarakat dengan Polri khususnya Personil Polsek Tekarang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.