HUMAS POLRES SAMBAS

RASA EMPATI KAPOLSEK JAWAI IPTU PRAMBUDI P BESERTA ANGGOTA KE WARGANYA YG SEDANG BERDUKA




Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas.polsek jawai. Kehidupan sesaat dan kematian setelahnya memang sudah di atur oleh ilahi. Agar mengigatkan manusia kepada sang penciptanya tak ada yg tau takdir dan kuasanya. Dan di saat itulah yg maha kuasa menguji umatnya agar lebih ikhlas dalam menghadapi cobaan yg ia berikan. pada hari Rabu tgl 28 Maret 2018 sekira pkl. 11.30 Wib s/d pkl. 12.00 Wib, Personil Polsek Jawai telah melaksanakan Giat Sambang Duka bertempat di Dsn. Sebtebang Selatan Rt. 22 Rw. 07 Ds. Sentebang Kec.Jawai Kab.Sambas.

Pelaksanaan dipimpin  langsung Kapolsek Jawai "IPTU PRAMBUDI".
 Serta didampingi 5 (Lima) Personil Polsek Jawai diantaranya
~ Aiptu Sutarno ( Kasium Polsek Jawai)
~ Aipda U.Hairani (Ps. Kanit Provos Polsek Jawai)
~ Bripka Nispu.W (Ps. Kanit Intel Polsek Jawai)
~ Brigpol Farid.M (Anggota Intel Polsek Jawai)
~ Bripda Ridwan (Anggota Sabhara Polsek Jawai)
Adapun Identitas Almahrumah yaitu sbb :
~ An. Hanimah Binti Raji'Ie, Prempuan, 62 Th,  Islam, Almat Dsn. Sebtebang Selatan Rt. 22 Rw. 07 Ds. Sentebang Kec.Jawai Kab.Sambas.

Akan dikebumikan pada hari Rabu tgl 28 Maret 2018 sekira pkl. 16.00 Wib s/d selesai bertempat dipemakaman Umum / Muslim Dsn. Sentebang Selatan Rt. 24 Rw. 08 Ds.Sentebang Kec.Jawai Kab.Sambas.

Pada kesempatan tersebut kapolsek jawai iptu prambudi p mengatakan polri wajib memberikan pelayanan kepada masyarakat yg sedang mengalami duka cita agar terjalin tali silahtuhrahmi antara kepolisian terutama sektor jawai dengan elemen masyarakat dan harus tetap terjaga salah satunya wujud sambang duka dan kapolsek juga menambahkan kehidupan setelah kematian adalah kehendak yg maha kuasa dan harus kita ikhlaskan dan bersabar dalam menghadapi cobaanya.karena yg maha kuasa sudah mengatur segalanya dan tahu jalan terbaik buat kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.