HUMAS POLRES SAMBAS

Jamaah Umroh Selakau, Datang Di Sambut Haru Sanak Keluarga, Polsek Selakau Lakukan6 Pengaturan Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go id.polda kalbar.polres sambas.polsek selakau. Polres Sambas, polsek selakau . Personil polsek selakau dan bko sat lantas polsek selakau melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam rangka Pemberangkatan Jamaah Umroh senin (26 /3/2018) pukul, 09.30 wib hingga ba'da dzuhur.

Giat tersebut merupakan bentuk Dukungan polsek selakau untuk memberikan rasa aman dan kelancaran serta mensukseskan keberangkatan Jamaah umroh yang ingin bepergian melaksanakan ibadah di kota suci mekah almukarromah.

kapos pol lantas aiptu Hendra juga menambahkan jumlah pengantar jemaah Umroh diperkirakan kurang lebih 300 orang dengan jumlah jamaah Umroh 60 jemaah terdiri dari 19 orang jemaah laki-laki dan 41 orang jemaah perempuan yang meliputi 2 kecamatan antara lain Kec. Selakau dan Kec. Selakau timur.

salah satu pengantar jemaah umroh Sdr. Hanafi menyebutkan dalam hal keberangkatan jemaah Haji maupun Umroh memang antusias warga sangat tinggi dan merupakan suatu bentuk kepedulian masyarakat terhadap masyarakat lain dalam hal apapun termasuk salah satunya ibadah Umroh.

H. Tarmiji selaku kepala rombongan juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya polsek selakau karena telah turut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.