HUMAS POLRES SAMBAS

AKP ANDRI SYAHRONI Memberikan Ceramah Bahaya Radikalisme Kepada  Anggota Bhayangkari polsek Tebas.


Tribratanews.polri.go. id. polda kalbar.polres sambas.polsek tebas. Jum'at,  (30/3/2018).
Kapolsek Tebas AKP ANDRI SYAHRONI memberikan ceramah tentang bahaya radikalisme dan terorisme kepada bhayangkari ranting Tebas.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada ibu-ibu bhayangkari tentang bahaya faham  radikal.

Dalam kegiatan tersebut  AKP ANDRI SYAHRONI juga mengajak bhayangkari untuk selalu menunjang tugas suaminya, sebagai anggota Polri tentunya banyak tugas yang dihadapi kedepan dan mungkin akan sedikit waktu untuk anak istri dan keluarga. Untuk itu perlu pengertian ibu bhayangkari sebagai pendamping suami dan itulah resiko sebagai istri seorang Polisi.

Giat tersebut juga melibatkan saka bhayangkara Polsek Tebas, kepada anggota saka Kapolsek mengajak agar anggota saka Bhayangkara dapat berperan memberi contoh kepada masyarakat terutama dalam tibcar lantas, dan menjadi teladan yang baik bagi diri sendiri dan keluarga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.