Hari MAY DAY Polres Sambas membaur dengan Serikat pekerja seluruh Indonesia (SPSI) kabupaten Sambas.








       HUMAS POLRES SAMBAS - Personil Polres Sambas pada hari Selasa tanggal 1 Mei 2018 jam. 08.00. wiba melaksanakan bhakti sosial di lingkungan pasar sambas bersama.Serikat Pekerja seluruh indonesia (SPSI) yang ada di Kabulaten Sambas.

Tepat tanggal 1 Mei 2018 merupakan hari May Day yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, yang biasa di manfaatkan oleh kaum pekerja yang tergabung dalam Serikat.pekerja seluruh indonesia (SPSI) pada.kesempatan ini SPSI yang berada di kabupaten sambas tidak ketinggalan untuk ikut ambil momen ini untuk melaksankaan  Bhakti sosial dilingkungan pasar sambas, lingkungan mesjid Babul Janah dengan membersihkan parit2 dan halaman mesjid dibantu pemadam kebakaran setempat
menyemprot parit2 agar tidak terjadi genangan air.

Walapun libur di hari.May Day. personil Polres sambas di Pimpin.langsung Waka Polres SAMBAS KOMPOL JOVAN REAGAN SUMUAL. SH. S.iK. MH.ikut membaur dengan kaum pekerja melakukan bhakti sosial di lingkungan kota sambas.

Membaurnya personil polres sambas bersama kaum pekerja kali ini adalah bentuk kepedulian, bukan ada maksud ain.
Kaum pekerja yang ada dikabupateny sambas.merupakan mitra kerja polres sambas untuk menciptakan Sambas aman  dan kondusif apalagi tidak berapa.lama akan dilaaksanakan Pilkada serentak. imbuh Kompol Jovan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.