KAMPANYE TERBUKA CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR NO URUT 3 BERJALAN LANCAR

KAMPANYE TERBUKA CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR NO URUT 3 BERJALAN LANCAR




Humas polres sambas - polsek sejangkung.Sabtu( 28/04/2018 ) sekira pukul 09.30 wib warga dan para pendukung paslon gubernur telah berkumpul di lapangan sepak bola desa setalik menanti kedatangan paslon cagub dan cawagub nomor urut 3 seperti yang di jadwalkan sebelumnya.

Kampanye terbuka ini sebelumnya di prediksi akan mendatangkan massa sekitar 700 orang. Akan tetapi kenyataan di lapangan massa beserta simpatisan yang hadir hanya berkisar antara 150-200 orang. Anggota mapolsek sejangkung yang di pimpin oleh Aiptu munzilin juga telah menempati beberapa titik pusat pengaman. Dalam kegiatan pengamanan ini kapolsek sejangkung Ipda Wismo Harjanto S.H. juga turut hadir di tengah-tengah anggotanya.


Tidak lama setelah itu rombongan dari pasangan cagub dan cawagub  nomor urut 3 juga sampai di lokasi yang telah di tentukan untuk menyampaikan orasinya. Sepanjang orasinya tidak ada di dapati dari massa yang hadir membuat keributan yang dapat merusak kelancaran berjalan kampanya tersebut.

Walau keadaan kampanya terbuka ini di nilai aman dan lancar, anggota polsek sejangkung masih tetap bersiaga sebagai bentuk antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan. Seperti yang di katakan Kapolsek sejangkung “ jangan kira air yang tenang tidak ada ikannya” begitulah perumpamaan yang di lontarkan Ipda Wismo dalam menyikapi suatu situasi di lapangan agar anggota tidak gegabah dalam menjalankan tugasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.