*Polres Sambas berikan rasa aman pada.masyarakat.*

*Polres Sambas berikan rasa aman pada.masyarakat.*




HUMAS POLRES SAMBAS - Pada hari Sabtu tanggal 28 April 2018 Personil polres sambas apel persiapan Pam hiburan di halaman Polsek sambas.

Pada malam minggu yang panjang masyarakat kabupaten sambas danh sekitarnya dihibur group band VIRGOUN dari ibukota yang lagi digandrungi oleh kawula muda di zaman NOW ini dengan lagunya SURAT CINTA UNTUK STARLA.

Dalam hal ini Polres sambas menurunkan pasukan gabungan dengan polsek sambas untuk mengamankan hiburan tersebut yang akan dimulai.pada.pukul 19.90 wiba di lapangan terbuka SOS kecamatan sambas tontonan gratis ini masyarakat akan berbondong bondong unttuk membajiri lapangan terbuka yang disponsori salah satu.perusahanaan rokok.

Kabag Ops Polres Sambas KOMPOL AYIN NURROHMAN langsung memimpin apel kesiapan ini mengatakan. perlunya personil diturunkan mengingat lokasi yang dipergunakan ditengah tengah kota sambas, agar masyarakat pada saat.menonton hiburan terasa aman dan.yaman maka dari itu.personil ditempatkan dititik yang dianggap rawan kejahatan mauapun rawan.macet. Kabag.ops.menghimbau kepada.masyarakat apabila.meninggalkan rumah harus dalam keadaan terkunci, kompor harap dimatikN dan hati2 bawa anak kecil. imbuh Kabag ops.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.