Kanit Binmas Polsek Jawai sambang duka pada warga binaannya




HUMAS POLRES SAMBAS - Polsek Jawai Jumat tanggal 29 Juni 2018 Sekira Pukul 19.25 Wib,dalam upaya menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat Kec.Jawai selaku Kanit Binmas Polsek Jawai Bripka Cahyono mendatangi rumah salah satu warga yang sedang berduka.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personil Polsek Jawai apabila mengetahui adanya salah satu warga kec.jawai yang sedang berduka salah satu nya di kediaman Ibu Munah yang orang tuanya meninggal pada hari ini.

Adapun kegiatan ini merupakan upaya dari Pihak Polsek Jawai untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,baik dalam suasana senang maupun saat berduka seperti ini.

Kapolsek Jawai IPTU PRAMBUDI menitipkan pesan kepada Bripka Cahyono agar menyampaikan Rasa Bela sungkawa terhadap keluarga yang di tinggalkan,dan agar tetap tabah atas kejadian ini,dan dengan sambang duka ini di harapkan dapat mempererat kekeluargaan antara polsek jawai dan masyarakat kec.jawai,"ujarnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.