Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Hitung Suara Tingkat PPK Selakau berjalan aman



HUMAS POLRES SAMBAS - Kamis 28/6/2018 pukul 09.30 Wib pelaksanaan Rapat Pleno Hasik Hitung Suara PPK Selakau dilaksanakan. Dengan mengundang unsur Pemerintahan Kecamatan, Kadesa, Panwascam, Polsek Selakau, Koramil Selakau, PPS dan para saksi.

Acara rapat di pimpin langsung ketua PPK Selakau Bpk. TARMILI M.Pd dengan di dampingi seluruh komisoner PPK Selakau. Untuk Kecamatan Selakau teridiri dari 11 PPS dan 61 KPPS yang terebar di 11 Desa.

Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H., M.H. melalui Kanitintelkam Ipda A. Eko Kardiono mengatakan saat menyampaikan kata sambutan di sela acara, mengucapkan terima kasih kepada Camat, Danramil, Ketua KPPS dan Ketua Panwascam karena dapat memberikan subangsihnya baik waktu, tenaga dan pikiran demi sukseanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 di Kecamatan Selakau terutama sekali dapat mendukung menciptakan keamanan selama kegiatan.

Hasil Rekapitulasi hitung suara di Kecamatan Selakau dapat berjalan dengan aman dan tertib 11 Ketua KPPS dengan teliti satu demi satu angka yang dicantumkan di bacakan di depan PPK Selakau, saksi-saksi pasangan calon, Panwas dan Tamu undangan lainnya.

Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H., M.H. menambahkan setelah kegiatan rekapitulasi hasil hitung suara Kec. Selakau selesai, selanjutnya surat suara pada hari ini juga langsung di antar ke KPU Kab. Sambas tentunya dengan pengawalan anggota POLRI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.