Bhabinkamtibmas Deklarasikan Pemilu Damai.


HUMAS POLRES SAMBAS  - polsekpaloh. Minggu ( 30 / 09 / 2018 ) situasi Kamtibmas yang kondusif adalah hal yang sangat penting dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019 mendatang,

Untuk mewujudkan Pemilihan Umum yang kondusif pihak Kepolisian dalam hal ini Kepolisian Sektor Paloh melalui bhabinkamtibmas Desa matang danau Brigpol Noviandi sejak saat ini aktif dalam mensosialisasikan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Paloh untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisian mewujudkan situasi yang kondusif.

Kapolsek Paloh KOMISARIS POLISI HADIRYAMAN LAOWO, S.H menekankan kepada para Bhabinkamtibmas agar setiap hari memberikan himbauan-himbauan kepada warga baik masalah Karhutla, bahaya narkoba dan agar terhindar dari pelaku maupun korban dari tindak pidana perbuatan cabul serta himbauan kamtibmas lainnya.

Masyarakat desa matang danau Kecamatan paloh  menyambut baik ajakan atau upaya Kepolisian untuk mewujudkan situasi yang kondusif menjelang Pemilu Tahun 2019, hal itu terlihat dari antusias warga dalam mendeklarasikan agar Pemilihan Umum Tahun 2019 dapat berjalan dengan Damai, Sejuk dan Aman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.