Strong Point Pagi Polsek Pemangkat Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat



HUMAS POLRES SAMBAS – Kapolsek Pemangkat Kompol Bagio Erianto.SH memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan ploting point di pagi hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat. Senin(01/10/2018)

Kapolsek Pemangkat mengatakan ada beberapa titik rawan kecelakaan yang perlu mendapat perhatian di wilayah hukum Polsek Pemangkat seperti di Simpang Grand Hotel , Simpang empat Pasar Pemangkat, sekolah-sekolah, dimana aktifitas masyarakat yang berpotensi terjadi kecelakaan di beberapa titik tersebut dikarenakan pada pagi hari jalanan sibuk dengan para pengendara serta mobil-mobil besar seperti bis dan truk sering melaju kencang.

“Untuk itu pelaksanaan penjagaan dan pengaturan lalu lintas menjadi pilihan yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat sebagai wujud pelayanan prima untuk menjaga keselamatan dan melindungi masyarakat.” Ujar Kapolsek.

“Selain anggota yang minim tidak menyurutkan untuk memaksimalkan kinerja anggota kepolisian di pagi hari, selain membiasakan untuk bangun pagi juga untuk mendisiplinkan anggota dalam bertugas serta memupuk rasa tanggung jawab.” Tambah Kapolsek Pemangkat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.