BHABINKAMTIBMAS MENGAJAK WARGA UNTUK SELALU MEMERANGI HOAKS



HUMAS POLRES SAMBAS - Pemilihan umum 2019 untuk memilih wakil rakyat baik presiden maupun anggota dewan telah bergulir dimana saat ini telah masuk dalam tahap Kampanye dimana para Calon menyampaikan program yang akan di usung apabila nanti terpilih dan duduk di kursi Legislatif.

Semakin panasnya suasana politik saat sekarang ini tidak menutup kemungkinan adanya berita-berita maupun informasi-informasi yang di sebarkan melalui media sosial  dimana belum dapat di pastikan kebenaran informasi tersebut yang di sebarkan dengan tujuan untuk mengganggu jalannya pemilihan umum tahun 2019 agar tidak berjalan dengan aman dan damai.

Kapolsek Selakau Ipda Sugiyono, SH melalui Bhabinkamtibmas desa sungai rusa Brigpol ikhsan oktavianto, SH selalu menyampaikan dan menghimbau masyarakat di setiap kesempatan agar tidak mudah termakan dengan berita maupun informasi yang di terima dan apabila mendapat informasi yang belum pasti kebenarannya agar di sampaikan baik kepada perangkat desa maupun langsung ke pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Selakau. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.