Jelang Pemilu 2019 Polsek Tebas Laksanakan Apel On Call


HUMAS POLRES SAMBAS - Mengantisipasi kejadian pada hari libur, Personil Polsek Tebas melaksanakan Apel On Call di halaman Mapolsek Tebas,  Sabtu (1/12/2018).

Apel On Call yang dipimpin Kanit Provos Aiptu H. Jubli ini rutin dilaksanakan Polsek Tebas setiap Sabtu/ Minggu. “Kehadiran Polisi wajib ditengah-tengah masyarakat walaupun hari libur, Polsek Tebas selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan ikhlas,” ujar Aiptu H. jubli

Dalam arahannya, Aiptu H. Jubli mengatakan, personil yang mendapat giliran On Call atau yang tercantum dalam surat perintah agar selalu stand by dan suatu saat dibutuhkan langsung berkumpul dihalaman  Mapolsek.

 ”Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan komitmen sesuai Tupoksi masing-masing sebagai pelayan masyarakat yang santun dan bermoral serta menghindari perbuatan yang dapat merusak citra diri dan organisasi Polri, melaksanakan patroli wilayah serta sambangi masyarakat dikarenakan, perlu adanya membangun daya cegah, daya tangkal radikalisme untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya aksi dari kelompok pro kekerasan dan inteleransi yang harus dilakukan,” pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.