KANIT BINMAS POLSEK TEBAS TITIPKAN PESAN ANTISIPASI KENAKALAN REMAJA DAN BAHAYA LAHGUN NARKOBA



HUMAS POLRES SAMBAS - Kanit Binmas Ipda H. Wan Adnan bersama Bhabinkamtibmas Desa Serindang Brigpol Denny diperintahkan Kapolsek Tebas untuk menonitor kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H di Aula SMPN 6 Serindang Kec. Tebas.
Jum'at,
30/11-2018
pukul 08.00 s/d 10.30 Wib.

Hadir dalam giat tersebut Ka SMPN 6 Tebas beserta Dewan Guru dan para Siswa / siswi SMPN 6 Tebas, hadir lebih kurang 100 Orang.

Tausyiah disampaikan oleh PAI Kec. Tebas Bp. H. Amrullah, S. Mn tentang Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW.
Dengan didampingi Bp. Azis dan Bp. Idris.

Kanit Binmas diberikan kesempatan untuk menyampaikan himbauan kepada Siswa / siswi tentang Antisipasi Kenakalan Remaja dan Bahaya Lahgun Narkoba.
Khusus kepada Dewan Guru supaya mewaspadai Bahaya paham Radikal dan bahaya Terorisme.
Agar Masyarakat ikut menjaga serta Harkamtibmas supaya tercipta Sikon yang Aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 mendatang dan menghargai perbedan yang ada.

Ipda H. Wan Adnan juga menghimbau untuk lebih cermat dalam menerima informasi, supaya tidak mempercayai berita yang belum pasti kebenarannya  (Hoax) yang ada di Medsos.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.