Patroli Lantas Polsek Paloh, Himbau Warga tidak Parkir Sembarangan


 HUMAS POLRES SAMBAS - Sabtu (01/12/2018) Unit Lantas Polsek Paloh melaksanakan giat Patroli di kawasan Pasar Tradisional Kampung Baru di Desa Sebubus Kecamatan Paloh, mengantisipasi Kemacetan arus Lalulintas.

Dalam kegiatan Patroli, Anggota Unit Lantas Polsek Paloh menemukan beberapa kendaraan, tepatnya di Pasar Tradisional Kampung Baru, kendaraan tersebut berhenti tidak pada tempatnya, yang mengakibatkan arus Lalulintas menjadi terhambat.

Anggota yang melakukan Patroli tersebut memberi Teguran terhadap pemilik Kendaraan untuk jalan dan Parkir Kendaraan pada tempatnya.

Aiptu Dwi Yudo Selaku Kanit Lantas Poksek Paloh, memberikan himbauan kepada para pengemudi kendaraan termasuk warga, agar dalam berbelanja di pasar tetap perhatikan peletakan atau Parkir Kendaraan agar tidak menggangu arus Lalulintas.

"Patroli Lantas tersebut akan dilakukan secara rutin, agar Kendaraan dipasar dapat berjalan tertib dalam melakukan Aktivitasnya di pasar Tradisional,"pesan Aiptu Dwi Yudo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.