Personil Polsek Subah Beri Pengamanan Peledakan Batu Pt. Sambas Makmur Sejahtera, Subah



HUMAS POLRES SAMBAS - Personil Polsek Subah lakukan pengamanan peledakan batu Pt. Sambas Makmur Sejahtera, dengan menggunakan bahan peledak. Jum'at (30/11/2018) dari pukul 06.45 wib sampai pukul 11.00 wib yang berlokasi di Dusun Pengapit Desa Madak Kecamatan Subah.

Kanit Intelkam Polsek Subah, Bripka Sunarto menjelaskan bahwa Bahan peledak yang dikeluarkan dan digunakan berdasarkan Surat izin kapolri nomor : SI/6116/lX/YAN.2.10./2018 tgl 19 September 2018  dan surat izin Kapolri nomor : SI/6134/lX/YAN.2.12./2018 tgl 19 September 2018 tentang pembelian dan penggunaan sisa bahan peledak CV. Sambas Makmur Sejahtera.

Adapun jumlahnya sebagai berikut, Detonator sebanyak 72 Pcs, Dinamit / Power Gel sebanyak 52,6 Kg, Ammonium nitrat sebanyak  1.475  Kg. Peledakan dilaksanakan dan dipimpin oleh Kepala Teknik Sdr. KHAIRUDDIN dan juru ledak Sdr. HENDRA. Blasting di laksanakan sebanyak 1 (satu) kali selesai jam 11.00 wib. Seluruh bahan peledak yang dikeluarkan telah habis digunakan dalam kegiatan peledakan.

Bripka Sunarto lanjut menjelaskan,  bahwa kegiatan pengamanan tersebut dalam rangka melakukan pengawasan terhadap penggunaan bahan peledak yang di miliki CV. Sambas Makmur Sejahtera dan  Polsek Subah berupaya rutin melaksanakan patroli ke Pos penjagaan gudang handak CV. Sambas Makmur Sejahtera, serta mengingatkan petugas Satpam agar selalu siaga dalam menjaga gudang handak. Imbuhnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.