Cegah Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Remaja,ini yang dilakukan Polsek Jawai.




Tribratanews.polri.go.id.polda.kalbar.polres sambas. Banyaknya kasus narkoba di indonesia, rata-rata banyak pelakunya yang masih remaja, maka dengan itu polsek jawai rutin lakukan sosialisasi terhadap remaja yang ada di Kec.Jawai.

Minggu, 30/12/2018 pukul 08.30 wib, Dipimpin Ps.Kanit Reskrim Polsek Jawai Bripka Tomin, S.H beserta 2 anggota lainnya,melakukan sosialisasi tentang narkoba tepatnya di Aula Desa Sentebang kec.Jawai kab.Sambas.

Dengan di ikuti para remaja yang berasal dari desa sentebang,Kanit Reskrim Polsek Jawai mulai menjelaskan dan mengenalkan apa itu narkoba serta akibat dari penyalahgunaannya bagi remaja-remaja yang sedang mengikuti sosialisasi tersebut.

Setelah sekian banyak materi yang di sampaikan tampak remaja-remaja tersebut mulai bertanya kepada Tomin, dan dengan sigap Tomin pun menjawab pertanyaan dari mereka.Tomin juga menghimbau kepada remaja tersebut agar jangan sampai terjerumus kedalam dunia narkoba karena dapat merusak dirinya sendiri ataupun keluarganya dan juga tidak ada baiknya bagi kehidupan mereka nantinya.

Tidak lupa juga, Bripka Tomin, S.H mengajak kepada remaja tersebut untuk bersama-sama memerangi narkoba dan apabila menemukan adanya tindak pidana tersebut agar jangan takut untuk melaporkannya ke polsek jawai karena kita ketahui pada saat ini Indonesia berstatus Darurat Narkoba,jelasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.