ISLAM MERUPAKAN AGAMA RAHMATAN LIL ALAMIN, SEBAGAI LANDASAN DASAR MENCIPTAKAN PEMILU DAMAI



Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar-Polres Sambas. Bhabinkamtibmas Desa Sebubus Brigpol Muriadi S.I.P menghadiri kegiatan masyarakat berupa memperingati Maulid Nabi di Mesjid Miftahul Jannah Dusun Merbau Desa Sebubus .Minggu (30/12/2018)

Dengan momentum memperingati Maulid Nabi Muhammad Rasulullah Sololloah hualaihi Wasallam, yang membawa umat islam dari kegelapan menuju ke jalan yang terang benderang. Sosok keteladanan Nabi muhammad yang membawa agama islam sebagai agama Rahmatan Lil Alamin yakni agama rahmat bagi seluruh alam menjadi landasan dasar umat muslim khususnya di Desa sebubus untuk menyongsong pemilu tahun 2019 dengan aman damai sejuk dan kondusif.

Muriadi juga menambahkan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita yang belum tentu akan kebenaranya atau biasa di sebut dengan berita Hoax,  apalagi isyu-isyu yang berbau SARA, karena sangat sensitif dan sangat rentan untuk menjadi isyu panas yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.hal ini menjadi perhatian bagi kita semua.

Imbuhanya lagi , sebagai umat muslim mari kita bermunajat kepada Allah,    semoga siapa pun yang menjadi pemimpin itulah yg terbaik dari Nya tanpa harus memaksakan kehendak. Tutur muriadi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.