PATROLI RUTIN MENCEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS MENJELANG PEMILU DAMAI 2019


Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Anggota Polres Sambas Polsek Tebas melaksanakan patroli dengan menyambangi Lapangan Futsal, Senin (31/12/2018).

Seperti yang dilakukan Anggota Sabhara yaitu Bripka Edi Suprihatin dan Briptu Aris Pranaka, tengah menyambangi salah satu Lapangan Futsal yang mengadakan pertandingan dikawasan Kecamatan Tebas.

Kapolsek Tebas AKP Andri Syahroni, S.IP menyampaikan selain untuk antisipsi adanya gangguan Kamtibmas dengan sambang di tempat keramaian. “Selain sebagai tugas rutin yang dilaksanakan, patroli juga sebagai salah satu pelayanan yang diberikan anggota Polsek kepada warga yang berada di wilayah Tebas dengan harapan warga yang beraktivitas menjadi aman juga nyaman,”kata kapolsek.

Selain itu, pihaknya mengimbau bersama-sama untuk selalu mengawasi sepeda motor dan barang pribadi agar tidak terjadi kehilangan “Oleh karena itu kami tetap imbau untuk selalu tingkatkan kewaspadaan terutama pada saat pengunjung ramai. imbuh petugas patroli.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.