Peningkatan Patroli Dialogis Polsek Pemangkat Jelang Perayaan Malam Tahun Baru 2019


Tribratanewa.polri.go.id.poldakalbar.polressambas - Kegiatan Unit patroli Polsek Pemangkat Polres Sambas di lapangan selalu diserta penyampaian pesan dan himbauan kamtibmas. Kegiatan patroli dengan metode dialogis tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menumbuhkan kesadaran warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

Demikian juga yang dilaksanakan Minggu malam (30/12/2018) saat Unitpatroli melaksanakan kegiatannya yang masing-masing di pos kamling, mini market serta Pemukiman warga dengan menitipkan pesan kamtibmas kepada warga dan satuan pengamanan tentang peningkatan upaya dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungannya masing-masing khususnya menjelang perayaan tahun baru 2019.

Kapolsek Pemangkat Kompol Bagio Erianto, SH mengatakan bahwa melalui Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Unit patroli tersebut merupakan salah satu upaya guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar seluruh elemen masyarakat tetap semangat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.