DENGAN PATROLI RUTIN PERSONIL POLSEK SELAKAU AKAN TERCIPTANYA HARKAMTIBMAS DI WILKUM POLSEK SELAKAU


Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Personl Polsek Selakau dengan memfokuskan sasaran patroli pada tempat-tempat rawan gangguan KamTibMas yaitu tempat tempat Ibadah, Perbankan, Spbu, maupun pemukiman masyarakat di wilayah Kecamatan Selakau dan selakau timur.

Dalam kegiatan patroli ini Personil Polsek Selakau tidak lupa untuk selalu berhenti dan menghimbau kepada masyarakat dimana ada warga masyarakat yang sedang berkumpul untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta menggali informasi tentang kamtibmas di masyarakat yang bisa meresahkan ketentraman lingkungan kita semua.

Dengan di laksanakannya Patroli Rutin ini warga masyarakat akan merasa aman,tenang dan tidak enggan untuk selalu memberikan informasi-informasi demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif menuju Pemilu 2019 yang tidak lama lagi akan segera di laksanakan.

Kapolsek Selakau mengajak kepada masyarakat agar kita selalu waspada terhadap HOAX dan isu yang akan memecah belahkan persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia dalam menuju Pemilu 2019 ini,Tuturnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.