Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Ketika Mendengar Informasi Ada Warga Yang Meninggal.




Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas – Bhabinkamtibmas Desa Santaban Polsek  Sajingan Besar  Polres Sambas Brigpol Irwansyah sambang duka, dan dalam kegiatan tersebut ikut memanggul keranda jenazah salah satu warga desa binaan yang akan diberangkatkan ke pemakaman, Sabtu (30/03).

Pasa dasarnya kematian tidak bisa ditentukan kapan terjadi, namun kita harus meyakini bahwa kematian pasti akan terjadi. Sebagai hamba Tuhan yang beriman dan bertaqwa kendaknya kita selalu mempersiapkan amal sholeh untuk bekal kelak kita dipanggil Sang Pencipta.

Senada dengan hal diatas, seperti yang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Santaban Brigpol Irwansyah  melaksanakan  takziyah salah satu warga masyarakat  Dusun Aruk Desa Sebunga Kecamatan Sajingan Besar yang meninggal dunia. Sebagai bentuk kepeduliannya Bhabinkamtibmas juga ikut mengangkat keranda jenazah dan prosesi pemakaman di Pemakaman setempat.

“Sebagai seorang Bhabinkamtibmas kita harus senantiasa peduli terhadap setiap musibah yang dialami warga desa binaan, sebagai bentuk nyata kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat ” ujar Brigpol Irwansyah Bhabinkamtibmas Desa Santaban.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.