Koordinasi Bersama Perangkat Desa Untuk Ciptakan Kamtibmas



Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Selakau, secara rutin melaksanakan kegiatan sambang desa binaan didalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi didesa binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif sekaligus untuk mendukung pembangunan yang ada di Desa Binaan.

Kegiatan sambang Desa Binaan tersebut seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sungai Nyirih Brigpol Saburi yang pada, Jum'at (29/03) melaksanakan giat sambang sekaligus mengadakan koordinasi dan bersilaturahmi dengan para Perangkat Desa Binaan bertempat di kantor Desa Sungai Nyirih.

Dalam kesempatan koordinasi itu, Bhabinkamtibmas Desa Saburi Brigpol Saburi tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Perangkat Desa, sekaligus mengajak perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan masing-masing, sebagai upaya untuk menciptakan stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif utamanya di wilayah Desa Sungai Nyirih dan wilayah hukum Polsek Selakau.

“Kami minta kepada seluruh perangkat Desa Sungai Nyirih untuk dapat meningkatkan peran aktif didalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban yang ada dilingkungan serta memberdayakan seluruh warga masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban yang ada dilingkungan masing-masing,” kata Brigadir Saburi.

Sementara itu saat ditemui usai pelaksanaan sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Nyirih Polsek Selakau Brigpol Saburi mengatakan bahwa kegiatan sambang Desa Binaan yang selalu dilaksanakan tersebut bertujuan agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Sungai Nyirih pada khususnya dan wilayah hukum Polsek Selakau pada umumnya.

Kegiatan Sambang Desa tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahmi diantara Perangkat Desa dengan aparat keamanan agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.