Kunjungan Kelahiran, Anggota Bhayangkari Pemangkat



tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas – Dzikra alqonita putri kedua Bripka Farid Hidayatullah dikunjungi  Ketua Ranting Bhayangkari Pemangkat  Ny. Nely Bagio dan anggota Bhayangkari lainya dikediamanya jalan Parit Baru, desa Parit Baru Kec. Salatiga Kab. Sambas, itu pada Minggu ( 31/03/2019 ). Kegiatan dalam memberikan ucapan selamat atas kelahiran putri keduanya yang menjadi bagian dari keluarga besar Polsek Pemangkat Polres Sambas.

Menjaga kebersamaan adalah salah satu manfaat dari kekeluargaan di lingkungan masyarakat, Kegiatan dalam memberikan ucapan selamat atas kelahiran putri anggotanya.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Pemangkat Polres Sambas Kompol Bagio Erianto, SH dan Ketua Ranting Bhayangkari Pemangkat  Ny. Nely Bagio beserta anggota lainya.Kegiatan Anjangsana yang dilakukan anggota Polsek Pemangkat Polres Sambaa merupakan wujud silaturahmi kekeluargaan, kepada salah satu anggotanya yang mendapat momongan baru.

Bripka Farid Hidayatullah, salah satu personel Polsek Pemangkat Polres Sambas Mendapat anak kedua, melalui persalinan istrinya beberapa waktu yang lalu. Kelahiran bayi keduanya, yang berhasil dengan persalinan normal dengan momongan bayi Perempuan setelah anak pertamanya memberikan kelengkapan dalam rumah tangganya.

” Nilai kekeluargaan adalah berhubungan baik dengan anggotanya layaknya berhubungan dengan saudara sendiri, nilai kekeluargaan mencakup berbuat baik dengan orang lain, menyayangi anggotanya, sering bersosialisasi dengan anggota, menjenguk anggota yang sedang sakit, dan yang mendapat anugerah anak,” Kata Ketua Ranting Bhayangkari Pemangkat Ny. Nely Bagio saat dikonfirmasi.

Jika kita menjaga nilai kekeluargaan, niscaya kita juga menjaga kebersamaan dengan anggota. Hal ini dikarenakan semua orang saling berbagi dan saling menghargai satu sama lain. Dengan nilai kekeluargaan ini pula anggota Polsek Pemangkat Polres Sambas akan tenteram dan damai. Tidak akan ada permusuhan karena kebersamaan terjaga dengan baik. Kebersamaan adalah kunci untuk hidup tenteram dan damai adalah hidup bermasyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.