"ANGGOTA POLSEK TEKARANG MELAKSANAKAN PENGAMANAN SHALAT TARAWIH DI WILAYAH HUKUM KECAMATAN TEKARANG"


polres sambas - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang melaksanakan ibadah sholat Tarawih, Anggota polsek tekarang  siap untuk memberikan pengamanan yang maksimal dalam pelaksanaan ibadah sholat tarawih.

Oleh sebab itu, Jum'at(31/05/2019) Anggota polsek tekarang BRIPKA SUJARWADI dan BRIPDA YAZED melaksanakan kegiatan pam Terawih.  pengamanan kegiatan sholat tarawih di Masjid Babul Falah Desa Tekarang Kecamatan Tekarang Kabupaten Sambas.

Dalam kesempatan itu Personil yang melaksanakan pengamanan mengingatkan pesan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan Ibadah sholat Tarawih seperti mengunci semua pintu rumah, mematikan kompor gas dan mematikan semua peralatan listrik.

 pengamanan sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Tekarang.

“Semoga dengan pelaksanaan patroli dan pengamanan rutin saat sholat tarawih, mampu memberikan rasa nyaman terhadap warga masyarakat”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.