Harkamtibmas, Polsek Selakau Lakukan Pengamanan Warga Saat Beribadah



Personil Polsek Selakau Polres Sambas dalam menjaga dan memelihara kamtibmas melaksanakan Pengamanan warga yang sedang beribadah Shalat Tarawih di Masjid yang berada di Kecamatan Selakau Kabupaten Sambas. Kamis (31/05/2019).

Pada kegiatan ini tampak personil Polsek Selakau melaksanakan giat pengamanan shalat tarawih di masjid Arrahman yang berada diwilayah hukum Polsek Selakau, ini dimaksudkan agar umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah shalat merasa aman dan nyaman dalam beribadah dengan hadirnya anggota Polri.

Diruang kerja saat dimintai keterangan Kapolsek Selakau AKP SUPRIYADI menyampaikan dengan adanya Pengamanan dirumah ibadah khususnya masjid adalah tidak lain untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan terciptanya rasa aman saat pelaksaanaan ibadah shalat tarawih pada Bulan Suci Ramadhan ini.

“Guna memelihara dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada pelaksanaan shalat tarawih kami menurunkan sejumlah personil untuk melakukan pengamanan, serta dengan dilakukannya pengamanan ini diharapkan masyarakat akan lebih tenang dan nyaman dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan agar pelaksanaan ibadah berjalan secara khusyuk", tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.