Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan




HUMAS POLRES SAMBAS – Bhabinkamtibmas Desa Mensere Brigpol Awalludin hadir dalam kegiatan IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) melaksanakan pengujian naik tingkat dan halal bihalal yang di laksanakan di lapangan sepak bola Desa Mensere Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas. Peserta yang mengikuti ujian tersebut 14 orang yang terdiri dari 10 orang laki-laki dan 4 orang perempuan, Minggu (16/6).

Adapun yang menghadiri kegiatan tersebut bhabinkamtibmas Desa Mensere, Korwil IKSPI Pontianak (Wiji widodo), Kacap IKSPI Mempawah (Kopda Suryawan), Kacap IKSPI Singkawang di wakili (Febi Nopenda).

Sdr. Mujiono (guru besar silat kera Sakti Cabang Tebas) menambahkan bahwa perguruan silat kera sakti tersebut siap membantu tugas polri baik dari memberikan informasi maupun menumpas pelaku tindak kejahatan sehingga kamtibmas akan selalu kondusif.

Dengan di adakannya kegiatan tersebut di Desa Mensere Bhabinkamtibmas Desa Mensere Brigpol Awalludin sangat terbantu karena banyak remaja Desa Mensere yang ikut latihan sehingga menimbulkan sisi positif untuk remaja Desa Mensere, Ujar Brigpol Awalludin.

Brigpol Awalludin juga menjelaskan, sebelumnya ia melaksanakan pengawalan dan pengamanan saat uji fisik peserta dengan cara berlari dengan route Lapangan Sepak Bola Mensere Jl. 28 Oktober Dusun Lestari Rt 7 Rw 4 Desa Mensere Kec Tebas - Polsek Tebas - Lapangan Sepak Bola Mensere Jl. 28 Oktober Dusun Lestari Rt 7 Rw 4 Desa Mensere Kec Tebas, tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.