HUMAS POLRES SAMBAS

Bripka S Bony Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Rangka Harkamtibmas Menyambut Tahun Baru 2018

Tribratanews.polri.go.id
 polda kalbar.polres sambas. Petugas Bhabinkamtibmas Desa Jelutung Polsek Pemangkat Bripka S. BONY pada hari Minggu tanggal 31 Desember 2017 Pukul 09.35 s/d 10.20b wib dan Pukul  14.00 s/d 15.00 wib Menghadiri bantuan sosial dari alumni sekolah Amkur Pemangkat angkatan 94 dan Perwases ( perkumpulan warga sekalbar dan sekitarnya). Yang di ketuai oleh Bapak  BUDIHONO ,SE, SH, MM. untuk warga Dsn. Sei. Lakum Desa Jelutung Di rumah sdr. TJIU TIAM PO ALS APO ketua Rt. 05 Rw. 04 Dsn. Sei. Lakum Ds. Jelutung Kec. Pemangkat .

Dalam kesempatan tersebut Bripka S Bony menyampaikan pesan kamtibmas dalam rangka perayaan tahun baru 2018 Agar pada saat meninggalkan rumah hendak berpergian pastikan rumah dalam keadaan terkunci ( pintu, jendela ), kompor dan alat - alat elektronik sudah dalam kondisi aman, agar tidak terjadi pencurian maupun kebakaran.

Tidak meninggalkan uang / barang / surat berharga di dalam mobil maupun di dalam jok motor dan parkir lah kendaraan pada tempat yang telah disediakan dan masih dalam jangkauan pengawasan serta usahakan beri kunci ganda pada kendaraan anda.

Untuk mencegah kenakalan remaja agar para orang tua untuk mengawasi pergaulan anaknya yang beranjak ke usia remaja agar tidak jadi korban maupun pelaku kejahatan asusila, Narkoba dan kenakalan remaja lainya. Dan melarang orang tua jangan adanya kekerasan terhadap anaknya.

Menghimbau agar masyarakat saat Berkendaraan selalu melengkapi Kelengkapan Pribadi dan Kendaraan seperti SIM, STNK, Helm SNI, Dan Kaca Spion, menyalakan lampu utama disiang hari serta untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.