HUMAS POLRES SAMBAS

Antisipasi Pencurian Di Pasar Polsek Tebas Lakukan Patroli Jalan Kaki.


Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar.polres sambas. Jum"at, 29 Desember 2017.
Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pencurian dan penjamretan di wilkum Polsek Tebas, Kapolsek Tebas AKP Dicky Zulkarnain memerintahkan anggotanya melakukan patroli jalan kaki di pusat perbelanjaan/pasar Tebas.

Kegiatan ini dilaksanakan mengingatkan suasana natal dan menjelang tahun baru 2018 dimana masyarakat banyak melakukan aktivitas dipasar.

Untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi, Anggota Polsek Tebas yang dipimpin Kanit Intelkam Aiptu Empad mendatangi toko - toko yang rawan terjadinya tindak pencurian dan penjamretan seperti toko emas dan toko penjual pakaian.

Dalam giat tersebut petugas mendatangi  pemilik toko dan juga para pengunjung serta menghimbau untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap tindak pencurian , jamret dan tindakan kriminal lainnya, untuk itu kepada masyarakat apabila membawa barang berharga seperti emas dan uang serta barang berharga lainnya jangan sekali-kali untuk menyimpan didalam jok motor, dan apabila masyarakat mengalami atau menemukan sesuatu tindak pidana segera laporkan kepada petugas terdekat dalam hal ini Polsek Tebas, ujar Aiptu Empad.

Bp.Lobon salah satu pemilik toko emas di pasar tebas ketika didatangi petugas sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan petugas, dengan demikian yang bersangkutan dan juga masyarakat merasa lebih aman dalam melakukan transaksi dan kegiatan lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.