Kapolsek Sajingan Besar Bersama Dengan TNI dan Sekcam Sajingan Besar Melaksanakan Seleksi Calon Anggota Paskibra Kec. Sajingan Besar.





HUMAS POLRES SAMBAS - Pada hari selasa tanggal 31 juli 2018 sekira jam 09.00 wib di SMKN. 01 Kec. Sajingan Besar dan SMAN. 01 Sajingan Besar,  Kapolsek Sajingan Besar Bersama Dengan TNI dan Sekcam Sajingan Besar Melaksanakan Seleksi Calon Anggota Paskibra Kec. Sajingan Besar.

Adapun dalam kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melaksanakan seleksi calon anggota Paskibra 2018 di kec. Sajingan Besar , dengan mencari siswa-siswi yang dianggap memenuhi syarat untuk menjadi calon anggota Paskibra.

Dialam kesempatan tersebut Kapolsek Sajingan Besar juga memberikan himbauan dan motivasi kepada siswa-siswi untuk selalu rajin belajar melaksanakan kegiatan - kegiatan yang Positif serta tidak melaksanakan kegiatan - kegiatan yang negatif seperti merokok,  bolos sekolah apalagi sampai memakai obat-obatan yang terlarang sehingga dapat merugikan diri sendiri.
selama kegiatan  berlangsung  situasi  dalam keadaan  aman  dan  terkendali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.