Menghadapi HUT Kemerdekaan Indonesia ke 73 Polsek Jawai Rutin Melatih Paskibra Tingkat Kecamatan





HUMAS POLRES SAMBAS - Menjelang HUT RI ke 73 tahun 2018 Polsek Jawai Brigpol Dicky Permana Putra dibantu anggota dan koramil 1202/10 Jawai melatih paskibraka para siswa untuk persiapkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) dilapangan, depan Kantor Camat Jawai pada Tanggal 17 Agustus mendatang, Senin (30/7/ 2018) pukul 08.00 WIB.

Pada kesempatan ini para siswa SMAN 1 Jawai, SMK Jawai Dan Madrasah Aliyah Raudhatul Ulum yang ditunjuk sebagai paskibraka dilatih di lapangan Depan Kantor Camat Jawai dan di halaman Mako Polsek Jawai baik dari pisik maupun cara hormat ataupun PBB sehingga dalam pelaksanahan nanti lebih baik dan Dalam kegiatan tersebut para pembina mengharapkan semua anggota Paskibra kecamatan Jawai dapat menyerap teori dan materi latihan sehingga dalam pelaksanaan puncak 17 Agustus 2018 nanti berjalan sukses dan lancar.

Para peserta yang tergabung dalam paskibraka harus yang tangguh ,tanggap terginas dalam latian PBB, serta kedisiplinan. Diharapkan dengan persiapan yang cukup matang pelaksanaan upacara bendera pada bulan Agustus mendatang dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.