SOSIALISASI KAMPUNG KB BRIGPOL SAMSUL BERIKAN HIMBAUAN DI DESA BAKAU KEC. JAWAI



HUMAS POLRES SAMBAS - progran Keluarga Berencana (KB)  merupakan program pemerintah dalam menekan angka kelahiran di masyarakat sehingga kesejahteraan keluarga dapat terjamin, begitulah yang disampaikan oleh Brigpol Samsul anggota Polsek Jawai dalam acara sosialisasi kampung KB di Desa Bakau Kecamatan Jawai (30/8/2018).

Dalam pelaksanaan sosialisasi ini yang dominan dihadiri oleh kaum hawa baik remaja maupun lansia berjumlah 30 orang sangat antusias mendengarkan materi yang diberikan oleh Muspika Jawai dan ketua tim program kampung KB.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan peserta sosialisasi dan masyarakat sadar akan hidup secara sederhana dan menekan angka kelahiran untuk mencapai kesejahteraan di keluarga.

Peran serta unsur terkait dalam melakukan pengawasan sangat diharapkan demi suksesnya program pemerintah, salah satunya kampung KB di Desa Bakau Kec. Jawai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.