Bhabinkamtibmas Desa Tanah Hitam Brigpol Hariono sambangi dan sampaikan himbauan di Gereja


 HUMAS POLRES SAMBAS - Polsek Paloh – Guna menjaga stabilitas keamanan sehingga terciptanya rasa aman adalah salah satu  tugas Kepolisian, dalam hal ini Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Tanah Hitam Polsek Paloh Polres Sambas Brigpol Hariono melaksanakan sambang ke Gereja Khatolik Beneqditus yang beralamat Di Dusun Peria RT 3 RW 1 Desa Tanah Hitam Kec Paloh Kab Sambas, pada hari minggu  (30/9).

Kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut disambut hangat oleh ketua umat dan para Jamaat Gereja Khatolik Beneqditus Desa Tanah, dalam sambangnya tersebut selain untuk bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas.

Brigpol Hariono juga menyampaikan kepada seluruh Jamaat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang menyangkut antar Agama yang dapat memicu perpecahan, Senantiasa jaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar umat beragama dengan saling menghargai dan menghormati satu sama lain.

Diakhir sambangnya, Brigpol Hariono membagikan nomor handphone  miliknya  sehingga apabila ada permasalahan maupun gangguan kamtibmas dapat langsung menghubungi Bhabinkamtibmas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.