Patroli Siang Upaya Poslek Jawai menjaga Kamtibmas di Hari Libur


HUMAS POLRES SAMBAS  -Minggu Siang (30/9/2018) sekira jam 11.30 wib anggota Piket Jaga Polsek Jawai juga telah melakukan patroli di Wilkum Polsek Jawai Pasar Sentebang Anggota Polsek Jawai melakukan patroli rutin, tidak terbatas hanya saat kebaktian tetapi rutin setiap hari.

Patroli yang rutin dilaksanakan Brigpol Nurul Afrianto selaku Ka Jaga Polsek Jawai regu Tiga dan Bripda Sapta merupakan salah satu usaha Polri dalam menjaga situasi kondusifitas wilayahnya terutama Siang hari  yaitu waktu dimana masyarakat menikmati istirahat waktu berlibur berkumpul dengan keluarga.

Terkait hal tersebut, Polsek Jawai memberikan pelayanan terbaiknya dengan melakukan patroli agar tidak ada kriminalitas maupun pelanggaran  yang dapat mengganggu masyarakat.

Hasil dari giat Patroli tersebut masyarakat merasa aman akan kehadiran polisi dan pada kesempatan tersebut sesekali petugas patroli menyampaikan pesab-pesan kamtibmas untuk senantiasa waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan dan apabila ada keganjilan segera melaporkan kepada pihka kepolisian khususnya Polsek Jawai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.