Bhabinkamtibmas Desa Tebas Kuala Awasi Penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD)


HUMAS POLRES SAMBAS - Bhabinkamtibmas Desa Tebas Kuala BRIGPOL MUFTI MAULIDIN menghadiri acara rapat dalam Rangka Penyaluran Dana Desa Tahap III di Balai Desa Tebas Kuala. Jum'at, 30/11/2018 sekira jam 15.30 wib.

Dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tebas Kuala BRIGPOL MUFTI MAULIDIN menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh peserta rapat agar berhati-hati betul dalam penggunaan dana yang diguyurkan oleh pemerintah pusat untuk pembangunan di desa Tebas Kuala.

“Kita sebagai pelaksana di tingkat paling bawah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat harus benar-benar amanah dalam mengemban tugas, agar masyarakat bisa merasakan dan menikmati apa saja yang telah pemerintah pusat berikan kepada masyarakat”, paparnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Tebas Kuala Bpk. HEMI SUSANTO, Perangkat Desa Tebas Kuala, Bhabinkamtibmas Desa Tebas Kuala BRIGPOL MUFTI MAULIDIN, Ketua BPD Bpk. M. ASBI M. SIRI, dan beberapa tokoh masyarakat, dan tokoh agama Desa Tebas Kuala.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.