BHABINKAMTIBMAS SAMBANG DESA DAN BERIKAN SELEBARAN PEMBINAAAN DAN PENDAFTARAN ANGGOTA POLRI.


Polsek Tebas - Polres Sambas.

Anggota Polsek Tebas Bhabinkamtibmas Desa Makrampai Brigpol Teguh Nugroho lakukan Patroli disekitaran Pasar Tebas sampai kePasar Sempalai, dikegiatan masyarakat yang ramai dihari libur dan persiapan Masyarakat untuk menyambut Tahun baru 2019. Hari Senin 31 Desember 2019.

Kegiatan Rutin patroli Pemukiman / dikeramaian, anggota Polsek Tebas selalu menghimbau agar selalu jaga Kamtibmas bersama dan menuju Pemilu yang Damai 2019 mendatang. Diharapkan agar masyarakat jangan lengah didesa maupun wilayah tempat tinggal harus selalu waspada terhadap orang asing, maka dari itu tamu asing wajib lapor 1x24 jam Lapor RT setempat, demi Keamanan yang Kondusif diwilayah tempat tinggal kita, ujar Brigpol Teguh Nugroho selaku Bhabinkamtibmas Desa Makrampai.

Selain berpatroli, Anggota Polsek Tebas membagikan Selebaran / brosur tentang Pembinaan & Latihan Calon Anggota Polri untuk T.A. 2019 mendatang. Pelatihan tersebut bisa dilakukan diPolsek Tebas maupun polsek Jajaran Polres Sambas.

Polsek Tebas terbuka untuk umum bagi Masyarakat yang berminat jadi anggota Polri akan dikumpulkan, dilatih dan mendaftarkan dirinya untuk menjadi Abdi negara, Pendaftaran Calon anggota Polri yang Bersih, Transparan, Akuntabel & Humanis akan diwujudkan dengan baik, masyarakat tidak perlu ragu pendaftaran Polri tanpa dipungut biaya, tegas Brigpol Teguh Nugroho.

Brigpol Teguh Nugroho menambahkan, jika ada kerabat maupun sanak Saudara yang berminat jadi anggota Polri, hendaklah dari sekarang jaga dan latih fisik, Mental, pertajam ilmu Akademik dan jaga kondisi Kesehatan dengan baik. Dan keberhasilan diperoleh hasil dari jeripayah kita sendiri, tambah Brigpol Teguh Nugroho.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.