Polsek Selakau laksanakan Patroli


Polsek selakau, Guna menjaga sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dari Polsek Selakau Polres Sambas dengan perangkat desa dan kecamatan yang ada di Kecamatan Selakau, dan selakau timur personil Polsek Selakau terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus sambang desa untuk menyampaikan himbauan kamtibmas secara langsung.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Kanit sabhara Polsek Selakau Polres Sambas Aiptu Hendra suberni pada saat operasi pasar tabung gas elpiji di desa semelagi kec. Selakau.

Kegiatan patroli yang di lakukan untuk memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak perangkat desa dan kecamatan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan, serta mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap aman menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2019 mendatang.

Tentunya sebagai warga negara yang bijak perangkat desa dan kecamatan dapat bahu-membahu dengan Polsek Selakau Polres Sambas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya black campaing ataupun money politik dalam pemilu damai tahun 2019 dan mencegah beredarnya berita bohong hoax, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek selakau Polres Sambas selalu dalam keadaan aman dan kondusif tegas Aiptu Hendra suberni.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI AGAR TETAP BUGAR DALAM MENJALANKAN TUGAS

Pastikan Kegiatan Pengujian naik tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Sambas Lancar, Bhabinkamtibmas ini berikan pengamanan dan pengawalan

Polsek Sajingan Besar Didatangi Propam Polda Kalbar.